Cara Menambahkan Online Live Stat whos.amung.us

widget-whosamung Untuk mengetahui jumlah pengunjung yang sedang online diblog, kita dapat menambahkan sebuah widget yang dinamakan whos.amung.us. Dengan widget ini, kita bisa mengetahui berapa orang yang sedang mampir. Dan secara detailnya kita bisa lihat pengunjung sedang membaca artikel apa.
Pemasangan widget ini tidaklah susah. Karena tidak diperlukan proses registrasi. Sewaktu  berkunjung kehalaman depan widget ini, kita sebenarnya telah melakukan proses registrasi otomatis (automatic generate). Nah tergantung kita ingin menggunakannya apa tidak. Seiring dengan waktu widget ini memiliki tata letak yang bisa dipilih. Bisa dipasang secara floating (melayang pada pinggir halaman blog) atau secara ditempelkan pada halaman dan sidebar.


Tertarik menggunakan widget ini ? Berikut cara mendapatkannya :
1. Kunjungilah website http://whos.amung.us/
2. Pilih metode peletakan pada blog. Jika ingin meletakkan secara melayang (floating), silahkan pilih posisi yang diinginkan.
widget-whosamung01



Lalu copy scriptnya, dan letakkan saja sebelum tag </body>, seperti gambar dibawah ini :

widget-whosamung04





3. Jika memilih akan menempelkan widget pada sidebar, klik pada tulisan showcase. Lalu klik salah satu bentuk yang disukai. Secara otomatis code script akan muncul dibawahnya. Copy code tersebut, dan pastekan ditempat yang diinginkan pada blog.
widget-whosamung02





4. Jika ingin langsung menerapkan pada blog, klik icon yang ada dibawahnya, pilih platform blog yang digunakan. secara otomatis akan disimpan menjadi widget pada blog anda.
widget-whosamung03



Selamat Mencoba :)

0 Response to "Cara Menambahkan Online Live Stat whos.amung.us"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel